Sabtu, 29 Desember 2018

Lady Speed Stick 48 jam Anti Bau Keti

Di penghujung tahun 2018, semoga saja bukan hal yang absurd kalau kita membahas tentang dunia perketian, Eits jangan salah lho sebagai perempuan yang aktif dengan banyak aktifitas penampilan kita harus selalu terjaga, yaitu bersih dan wangi. Jangan sampai masalah keti mengganggu hari kita yang sudah terjadwal dengan rapi. Mulai dari pagi hingga petang terkadang kita masih berada di luar rumah untuk menyelesaikan banyak tugas. 

Seperti saya ketika mendapat jadwal shif malam sebagai dokter emergency, itu berarti sejak pukul 2 siang sampai esok harinya lagi, saya harus stay di Rumah Sakit. Bergerak, memeriksa pasien baru, menangangi pasien gawat darurat dengan cepat dan tanggap. So, pasti akan membuat kita berkeringat. Nah, jangan sampai pas keringetan itu eh ternyata bau keti, kan Zonk jadinya.

Tentu sebagai dokter kita juga harus memiliki kepercayaan diri dengan penampilan kita. Jangan sampai ketika kita berinteraksi dengan orang lain dalam hal ini pasien, mereka menjadi tidak nyaman dengan kita, juga rekan kerja kita, jangan sampai mereka menjaga jarak dengan kita karena hal itu t├ądi. Sehingga memilih deodorant adalah hal penting bagi saya, menemani saya beraktifitas setiap harinya, kalau saya sih mending gak sempat  ngalis dari pada gak sempat pakai deodorant ketika harus keluar rumah. 

Semenjak saya pakai Lady Speed Stick, jujur saya udah gak khawatir lagi jika harus berkeringat, beraktifitas di luar ruangan dalam waktu yang lama, seharian saya dapat bebas bergerak, kelembaban ketiak jadi terjaga karena formula lady speed stick ini mampu mengontrol keringat. Jadi, gak perlu risih kalau harus berkeringat. Lady Speed Stick, saya tahu dari salah satu Beauty Vlogger yang tanpa sengaja saya nonton reviewnya, akhirnya saya pun tertarik untuk mencoba karena rasa penasaran, soalnya selama ini kalau pakai deodorant yang biasa seperti Re***a gak ngasih efek ke saya, masih tetap aja klo keringatan tuh pasti lembab banget. Akhirnya saya pun mencoba Lady Speed Stick dan  sudah saya repurchased 5 kali, dari pengalaman saya sendiri, emang benar lady speed ini sangat bekerja di saya, deodorant yang menurutku ajaib. Waktu itu saya belinya di Watsons Mall Panakukkang dengan harga Rp. 38.000,- 

Oh iya, variant produk ini ada berbagai variant aroma, ada yang wangi orchard, jasmine,rose tergantung selera teman-teman pengen yang mana, sesuai namanya Lady Speed Stick, deodorant ini berbentuk stick yaa, tapi ada sedikit kekurangannya sih, kadang saat mandi tuh kalau kita ngegosok bagian keti, kita masih sering ngerasain ada emulsi jadi pas mandi tuh harus benar-benar dibersihin bagian ketinya. Bisa pakai shower atau sponge mandi yang teman-teman punya.



Pict By LadySpeedStick Official

Gimana teman-teman, tertarik untuk mencoba juga gak ?? Sampai lupa, Saya mau ngucapin selamat menyambut tahun baru 2019 yaa untuk semua, selamat ngumpul-ngumpul sama keluarga tercinta, ada yang ngumpul sama orang-orang terkasih, kawan-kawan lama. Apapun itu rencana kalian jangan lupa sediakan amunisinya ya, biar bau keti gak mengganggu :D
Have a nice day everyone…
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Custom Post Signature