Minggu, 07 Juli 2019

[ REVIEW ] LANEIGE WHITE DEW MERAWAT DAN MENCERAHKAN KULIT KUSAM



Holaaa Blog..

Duh, lama banget nih gak nulis-nulis lagi. Ada dua bulanan lebih gak nyentuh-nyentuh laptop sama sekali. Nah, teman-teman hari ini saya pengen nge-review dikit nih, alias cerita soal experience saya tiga bulanan kemaren itu sempat nyobain Produk skin care korea, hadiah dari pak suami pasca Work Trip ke Jakarta. 

Doi sempat mampir di SEIBU GI nyari-nyari keperluan dia kan, eh lewat di counter Laneige dan doi akhirnya nelpon saya tuhh.. awalnya sih memang nitip skincare laneige yang lagi hits itu yang Laneige Clear C effector yang sempat di review sama youtuber hitss Suhay Salim. Habis ngikutin youtubenya saya pengenlah nyobain juga dan nitip ama si paksu. Eh, tapi… pulang-pulang doi bawainnya Ada paketan Skin care laneige yang lain, si Series White Dew inilah yang pengen saya bahas di tulisan kali ini.

Bagi perempuan aktif di luar rumah yang bisa sampai 12 - 24 jam di Rumah Sakit, menjaga kesehatan kulit merupakan sebuah kewajiban yang tidak bisa di skip dalam daftar keseharian saya, setelah  beraktifitas di luar adalah keharusan merawat kulit wajah yang telah terpapar bebagai radikal bebas, maka dari itu kulit wajah saya jika tidak telaten dirawat akan gampang banget menjadi kusam. Tentu aja saya gak pengen itu terjadi dalam waktu yang lama guyss, karena kulit yang kusam sudah pasti bukan merupakan kulit yang sehat, gampang terjadi iritasi dan tentu saja kurang enĂ¥k juga di pandang ketika kita bercermin dan dipandang ama si Pak Suamii juga doongg, hehehe makanya segala daya upaya saya kudu maksimal menjaganya.








Sebenarnya jarang sih saya ngebahas skin care di blog saya, cuman karena ada experience selama 2-3 bulanan pakai si laneige White Dew ini, saya pikir yaaa ga ada salahnya juga saya bagi ceritanya di blog khannn. Tapi  maafkeun ya kalau tulisannya gak se expert beauty blogger, hihihi yaa karena saya belum terbiasa nulis tentang beauty gitu guys . Hihi.

Oke, Dimulai Dulu dari Produk yang pertama. Ini adalah White Dew Milky Cleanser 

Kemasannya tube hampir sama dengan cleanser kebanyakan, isinya 150 ml, untuk texturenya itu putih seperti susu, ketika dipakai gak menimbulkan banyak busa, kalau saya pribadi sih suka dengan milky cleanser si Laneige White Dew ini, aromanya juga lembut nenangin banget ketika habis cuci muka.








Sama sekali tidak membuat wajah ketarik, setelah cuci muka kulit wajah rasanya kenyal, warna kulit lebih cerahh dan lembut banget, saya sukaaaa… bangettt. Apalagi kulit saya ini khan tipenya itu Acne prone skin yang cenderung berminyak banget. Lumayan susah cocoknya dengan suatu produk skincare, sempat was-was juga sih selama nyobain series White Dew ini. Alhamdulillah cocok.

Dari klaimnya itu sendiri untuk mencerahkan dan membersihkan, diperuntukkan bagi semua jenis kulit, kandungannya adalah Phyto Sugar Water dan Yeast Extract yang dimana memang fungsinya adalah mencerahkan kulit. Kalau ditanya apakah saya akan repurchased produk ini ? jawabannya Ya.

Harga : Rp.330.000 ( Termasuk Pajak)


Produk yang kedua dari Series White Dew yang sudah saya cobain juga dua bulanan ini adalah Laneige White Dew Tone Up Cream.  Dari kemasannya itu mewah karena terbuat dari kaca, penutupnya ada semacam glittery nya gitu, hmm apa yaa.. pengen nyebutnya sih sparkling aja kali yahh, hmm rasanya sih hampir semua kemasan produk yang berbentuk moisturizer atau masknya laneige itu kemasannya dari kaca, agak lumayan ribet sih sebenarnya untuk beberapa orang yang hobi jalan-jalan kalau pengen dibawa bepergian karena sudah pasti harus dipindain lagi ke wadah yang travelling size.  






Texture produknya itu memang moist banget, kalau dipake di kulit wajah mudah banget diratakan cuma agak lama nyerapnya di kulit menurutku. Oh iya produk tone up cream ini dilengkapin dengan spatula kecil ya, untuk ngambil produknya ke tangan kita atau ketika akan ditaruh ke muka kita. Jadi bisa selalu ngejaga produknya tetap bersih dan higienis




ini setelah diratakan di permukaan kulit, jadi produk ini memang meninggalkan white case gitu, sesuai judulnya Tone Up Cream yang memang berfungsi menaikkan tone kulit agar terlihat lebih cerah. 

Klaimnya itu instantly brightening & moisturizing, dapat digunakan pada semua jenis kulit, kandungannya adalah Mela-Vita Crusher dan Phyto Sugar Water yang fungsi utamanya sudah saya sebutkan di atas tadi yaitu mencerahkan kulit.  Oh iya, untuk isi Tone Up Cream White Dew ini 50 ml ya. 

Harga : Rp.560.000 ( Termasuk Pajak) Oh iya, hampir lupa jadi kalau beli Tone Up Cream White Dew ini dapat Beauty Blender juga warnanya tosca, kalau dari petunjuk pemakaian creamnya sih dipakenya itu menggunakan Beauty Blender, tapi saya lebih sering pakai tangan saja.


Dari pengalaman saya memakai Tone Up Cream ini, saya pakainya kadang jadi base cream sebelum saya pakai make up, tapi saya pakenya gak setiap hari karena saya ngerasa kulit saya yang pada dasarnya oily ini semakin bertambah oily, kayak ngerasa produksi sebum di wajah semakin banyak aja. Jadi menurut saya sih, ini cocoknya dipakai sama jenis kulit yang kering karena kandungan moisturizernya itu bisa melembabkan dalam waktu yang lama. Karena pakainya gak tiap hari seminggu kadang saya pakainya hanya dua kali saja jadi yaaa sejak pembelian tiga bulan kemaren Tone Up Creamnya isinya masih banyak banget.

Kalau ditanya apakah akan repurchased Laneige Tone Up Cream ini ? hmm.. jawaban saya tidak dulu deh, karena alasan itu tadi. Jenis muka saya yang oily ngerasain pake ini agak kurang nyaman. Buat kamu yang kulitnya kering dan membutuhkan kelembaban boleh nih nyobain Tone Up Cream ini.





Yang terakhir itu Laneige White Dew Original Ampoule Essence. Kemasannya kaca, ada sparklingnya kayak kemasan si Tone Up Creamnya, Dari Klaimnya itu Lightens dark spots & radiant skin, kandungannya masih sama yaitu Mela-Vita Crusher & Phyto Sugar Water. Untuk isi dari ampoule ini yaitu 40 ml. Selama pemakaian saya sih cocok-cocok aja, essensenya juga meresap dikulit wajah itu tidak butuh waktu yang lama walau kosistensinya agak kental dibandingkan serum. Aromanya gak menyengat dan hampir gak ada bau yang mengganggu sih. Gak kayak lagi pakai obat di muka atau semacamnya.
Harga : Rp.720.000 ( Termasuk Pajak )






Ampoule Essense ini saya pakai setelah menggunakan Laneige Clear C, pakainya pun gak tiap hari sih 3-4 kali aja seminggu dan hanya malam hari aja biar besok pagi kulit muka rasanya kenyal-kenyal gitu. Saya suka sihh sama efek essence ini di kulit wajah saya. Kulit yang tadinya kusam jadi agak lebih cerah dari sebelumnya setelah pemakaian dua bulanan dan itupun tidak setiap hari. Bisa kebayang kalau pemakaiannya tiap hari :D HEHE 





Kenapa pakainya gak tiap hari ??

Alasannya sih saya pengen pelan-pelan ngeliat hasilnya, biar semakin yakin kalau produk ini memang bagus, biar ada alasan untuk repurchased.
Seperti yang kita tahu sendiri kan Skincare korea kan gak selalu cocok di kulit orang Indonesia makanya kadang sebelum membeli produk Skin Care korea banyak orang yang terlebih dulu gencar nyari-nyari review biar gak kecewa, terlebih lagi harga Skin Care korea yang lumayan nguras dompet, jujur awalnya saya juga agak kaget lho hahahaha, pas tau harga sepaket series laneige ini. ZZZZz.

Hati senang dapat hadiah skin care dari paksu

Yang nanya harga sepaket laneige di atas, belinya di SEIBU MALL GI


Yaa, udahlah ya… yang penting si pak suami ngedukung khan wkwk. Karena yang ngemodalin biar teteup glowing khan si pak suami juga. Kalau saya sendiri ditanya ikhlass ga pake duit pribadi, buat beli sepaket skincare ini yaa akusih masih pikir-pikir dulu hahahaa. 

Alhamdulillah rezeki anak sholeh :D Bisa nyobain Skin Care yang lagi hits di dunia per Skin Care-an. Sekian dulu yaa ceritanya kali ini guys, next time saya akan nulis lagi tentang produk laneige yang lagi saya pakai. Have a nice day...





Gimana, apakah kalian tertarik nyobain si Laneige White Dew Series ini ??  

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Custom Post Signature